Rabu, 16 April 2008

Kamu suka gitu deh...


Entah kenapa,,, kalo liat Mbak Dewi Persik, bawaannya sebel aja.
Menurut saya, dia merendahkan martabatnya sendiri sebagai seorang wanita.

Suka pake pakian yang terlalu terbuka,,, (Baidewei, apa nggak masuk angin tuh, Mbak =p)
Suka goyang2 ga jelas,,, (kata orang2 erotis)

Suka ngomong ngasal,,, (emang bener sih, ngomong kok kayak nggak dipikirin gitu)

Mungkin ada beberapa orang yang suka atau sampai ngefans sama Mbak Dewi,,,

Saya ngerti kok apa alasannya,,, (She so hot, right?)

Tapi fitrahnya sebagai wanita,
kita nggak boleh ngumbar aurat (walaupun saya sendiri belum memakai jilbab, sebisa mungkin saya berpakaian yang sopan, memakai jilbab bukan hanya soal menutup aurat saja, tapi sebisa mungkin menahan segala perilaku dan perkataan),,,
siapa yang mau menghargai diri kita kalau kita sendiri tidak mau belajar bersikap sopan terhadap orang lain???


Padahal waktu saya liat mbak Dewi baru pulang umroh,
pakai jilbab,
aduh anggun dan cantik banget,,,
Saya lebih senang Mbak Dewi yang seperti itu,
tutur bicaranya lembut sekali.

Mengenai masalah pencekalan terhadap Mbak Dewi Persik,
saya rasa sah-sah saja jika setiap pemimpin daerah melakukannya.

Beliau-beliau itu pasti ingin membuat daerah yang dipimpinnya jauh dari kejahatan.
Sekali lagi maaf untuk Mbak Dewi Persik atau penggemarnya kalau perkataan saya terlalu menyinggung perasaan anda.

Bukankah ini negara hukum?

Setiap orang bebas mengemukakan pendapatnya asal tidak kebablasan.


Goyangan di setiap jenis musik pun begitu juga menurut saya,

dalam musik pop, setiap penyanyinya bergoyang

jazz juga,
rock apalagi,

keroncong sami mawon,

terlebih dangdut.

Itu semua memperindah audionya...


Asal jangan kebablasan,
sampe tidur-tiduran,
menggeliat-geliat di tiang,

atau sampai melorot kembennya...


Aduh...
mau dikemanakan moral bangsa kita ini,,,?
putar channel ini sudah dicengkoki dengan goyangan-goyangan seperti itu...

putar channel itu malahan ada anak SD udah pacar-pacaran
Mudah-mudahan semua mengerti,,,

hidup bukan hanya sekedar untuk mencari uang,,,

tapi juga bagaimana mempertanggungjawabkannya kepada orang disekitar kita,,,


jangan menganut ajaran

"yang penting gue hepi, elo emang gue pikirin"


Ya begitulah curhat saya hari ini...
semoga kita bisa mengambil hikmah dari peristiwa yang ada disekitar kita...


Salam hangat...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

setujuuuuuu...
dewi persik terlalu seksi..

Story, Reading, Writing And All About Jurnalism